12 Cara Mencairkan Lazada Paylater 2021 : Syarat & Biaya

Cara Mencairkan Lazada Paylater – Fitur paylater menjadi solusi paling tepat ketika ingin membeli sebuah produk namun budget belum mencukupi, karena setiap pengguna dapat membeli dengan cara bayar nanti atau cicil. Hal tersebut memang tidak jauh berbeda dengan kartu kredit, oleh karena itu kenapa lebih diminati banyak orang.

Semakin tinggi minat penggunaan paylater, banyak perusahaan ecomerce turut menghadirkan fitur tersebut salah satunya ialah Lazada Paylater. Meskipun hadirnya Lazada Paylater belum lama bila dibandingkan dengan Shopee Paylater dan OVO Paylater, namun itu bukan menjadi sebuah masalah besar karena banyak pengguna Lazada berbondong bondong untuk MENDAPATKAN LAZADA PAYLATER.

Dengan adanya Lazada Paylater memang membuktikan jika sampai saat ini penggunaan aplikasi Lazada meningkat secara drastis bila dibandingkan dengan Bukalapak dan Blibli yang sama sama memilki fitur tersebut. Hanya saja pada fitur paylater tidak bisa dicairkan dikarenakan tidak ada fiturnya, namun semua itu bisa diatasi dengan beberapa cara yang pastinya tidak melanggar ketentuan dari pihak Lazada.

Jika anda salah satu pengguna Lazada Paylater yang ada niatan untuk gestun atau mencairkan Lazada Paylater tetapi tidak tahu caranya seperti apa. Pada pembahasan kali ini Kami akan informasikan bagaimana cara mencairkan Lazada Paylater seperti apa serta apa saja syarat dan ketentuan untuk mencairkan limit Lazada Paylater.

Cara Mencairkan Lazada Paylater

Sampai disini pastinya banyak pengguna fitur paylater dari Lazada semakin penasaran dan ingin segera mengetahui caranya seperti apa. Baiklah untuk mempersingkat waktu anda semua, pada pertemuan kali ini Carabelanja.id akan jelaskan secara detailnya, agar lebih jelas silahkan tetap simak artikel kali ini.

Syarat Mencairkan Lazada Paylater

Syarat Mencairkan Lazada Paylater

Sebelum lanjut ke pembahasan utama, pastikan terlebih dahulu sudah melengkapi syarat dan ketentuan berlaku dengan tujuan agar proses mencairkan berjalan dengan lancar. Apabila belum mengetahui persyaratan apa yang harus dilengkapi, silahkan simak langsung sebagai berikut.

  • Limit Lazada Paylater lebih dari cukup untuk melakukan pencairan.
  • Memiliki Akun OVO atau Dana.
  • Akun OVO dan Dana sudah di upgrade.
  • Memiliki rekening bank untuk penarikan.
  • Terhubung dengan koneksi internet lancar.

Biaya Mencairkan Lazada Paylater

Biaya Mencairkan Lazada Paylater

Terdapat cukup banyak pertanyaan dari beberapa pengguna Lazada Paylater, apakah cara mencairkan Lazada Paylater dikenakan biaya layanan ? Mengenai hal tersebut tentunya dikenakan biaya layanan, karena caranya sendiri harus melibatkan aplikasi dompet digital seperti OVO dan Dana serta rekening bank.

Untuk besaran biaya layanan memang tidak dapat dipastikan seberapa besar nantinya, karena itu tergantung dari berapa besar nominal yang akan anda cairkan. Untuk mengetahuinya dapat anda lihat pada detail pesanan, biasanya itu akan masuk ke sub total pesanan.

Cara Mencairkan Lazada Paylater

Ketika sudah paham dan jelas dengan ketentuan seperti diatas, maka lanjut ke pokok pembahasan utama. Disini kami anggap jika anda semua sudah paham dan jelas, maka langsung saja ke panduan telah dipersiapkan sebagai berikut.

1. Buka Aplikasi Lazada

1 Buka Aplikasi Lazada

Pertama harus anda lakukan ialah buka aplikasi Lazada, namun sebelum itu pastikan terhubung dengan koneksi internet lancar.

2. Cari Produk Fisik Telkomsel

2 Cari Produk Fisik Telkomsel

Ketika sudah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi Lazada, silahkan langsung cari produk Fisik Telkomsel dengan menggunakan fitur pencarian.

3. Klik Produk

3 Klik Produk

Nantinya akan muncul banyak produk, silahkan langsung produk sesuai dengan keinginan anda dan usahakan tertera voucher ewallet.

4. Tentukan Nominal

4 Tentukan Nominal

Kemudian dilanjutkan menentukan nominal, pada tahap ini anda harus memilih nominal fisik ewallet ya jangan pulsa.

5. Klik Beli Sekarang

5 Klik Beli Sekarang

Jika sudah menentukan nominal, maka langkah berikutnya tinggal klik Beli Sekarang.

6. Pilih Metode Pembayaran Lazada Paylater

6 Pilih Metode Pembayaran Lazada Paylater

Sebelum memilih metode pembayaran pastikan alamat pengiriman sudah benar, setelah itu tinggal klik Pilih Metode Pembayaran lalu pilih Lazada Paylater. Disini anda bisa pilih opsi cicilan atau bayar nanti.

7. Klik Buat Pesanan

7 Klik Buat Pesanan

Apabila sudah benar semuanya mulai dari alamat dan metode pembayaran, lanjut tap Buat Pesanan.

8. Pilih Program Cicilan

8 Pilih Program Cicilan

Kemudian tinggal pilih program cicilan, jika sudah memilih maka tap Konfirmasi.

9. Pembayaran Berhasil

9 Pembayaran Berhasil

Sampai disini pembayaran sudah berhasil.

10. Chat Seller

10 Chat Seller

Lalu tahap berikutnya tinggal chat seller untuk menunjukan pesananan anda, selanjutnya tinggal ikuti arahan dari seller.

11. Konfirmasi Pengisian Ewallet

11 Konfirmasi Pengisian Ewallet

Apabila pesanan berupa surat sebagai bentuk fisik, maka tinggal konfirmasi ke seller untuk melakukan pengisian ewallet berupa OVO atau Dana.

12. Selesai

12 Selesai

Langkah terakhir tinggal informasikan saja nomor HP OVO untuk di isi saldo OVO sesuai pesanan (Disini kami contohkan menggunakan OVO). Kemudian tinggal lakukan tarik saldo ke rekening untuk melakukan pencairan.

Kesimpulan

Untuk mencairkan limit Lazada Paylater memang cukup mudah, hanya saja caranya tidak secepat ketika anda MENCAIRKAN LIMIT SHOPEE PAYLATER. Namun secara keseluruhan tetap sama, dimana sama sama terdapat caranya dan lebih menariknya lagi tidak melanggar kebijakan dari pihak Lazada maupun pihak penyedia dana yakni Akulaku.

Nah seperti itu tadi pembahasan lengkap mengenai cara mencairkan limit Lazada Paylater beserta syarat, biaya dan keuntungan dapat Carabelanja.id sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua pengguna Lazada Paylater yang sedang membutuhkan pembahasan seperti diatas.