10 Cara Menghapus Pesanan Telah di Dibatalkan Lazada 2021

Cara Menghapus Pesanan Telah Dibatalkan di Lazada – Nama Lazada memang sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna aplikasi belanja online, bahkan sudah menjadi konsumen setia. Sebab, dari pihak Lazada sendiri selalu memberikan banyak promo menarik dan sudah pasti menguntungkan banyak pihak.

Kini pengguna dapat melakukan klaim voucher secara gratis yang bisa digunakan dalam pembelian produk sesuai dengan ketentuan berlaku. Bahkan lebih menariknya lagi pengguna bisa memakai voucher seperti gratis ongkir atau cashback sekaligus MENGGUNAKAN BONUS DADAKAN LAZADA.

Ini menjadi salah satu keunggulan saat ini Lazada dapat lakukan, disisi lain ada beberapa kemudahan lain bisa pengguna rasakan. Seperti beberapa pesanan sudah dibatalkan dikarenakan tidak dibayarkan, pembatalan sedang diproses maupun juga sudah dikemas.

Dari kebanyakan pengguna tentu ingin mengosongkan menu pesanan saya pada aplikasi Lazada, akan tetapi dari beberapa pengguna tidak tahu caranya. Bahkan langkah pertama apa harus dilakukan dan persyaratan harus dilengkapi, perihal seperti tersebut tidak perlu anda bingungkan lagi karena disini Carabelanja.id akan informasikan untuk anda semua.

Cara Menghapus Pesanan Telah di Dibatalkan Lazada

Sampai disini tentu banyak pengguna aplikasi Lazada yang semakin penasaran dan segera ingin mengetahuinya bukan ? Agar lebih jelas dan detailnya, silahkan langsung saja simak langsung ulasan telah kami persiapkan untuk anda semua seperti dibawah ini.

Syarat Hapus Pesanan Sudah Dibatalkan

Syarat Hapus Pesanan Sudah Dibatalkan

Pada dasarnya dalam menghapus pesanan sudah dibatalkan pada menu pesanan saya di Lazada tidak ada syarat wajib harus dilengkapi. Pengguna cukup pastikan saja jika setiap pesanan akan anda hapus berstatus pesanan telah berhasil dibatalkan atau tidak.

Jika status pesanan sedang dikirim atau sedang dikemas, lalu anda membatalkan dan masih dalam proses maka tidak dapat dilakukan. Oleh karena itu, kami sarankan cek detail pesanan anda apakah sudah berstatus on proses atau telah berhasil dibatalkan.

Cara Menghapus Pesanan Telah Dibatalkan di Lazada

Sesudah mengetahui syarat dan ketentuan berlaku, maka langsung ke pembahasan paling utama yakin cara menghapus pesanan telah dibatalkan di Lazada. Agar lebih jelas mengenai caranya, silahkan langsung simak panduan seperti dibawah ini.

Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.

  1. Buka Aplikasi Lazada

    Langkah pertama buka langsung aplikasi Lazada melalui perangkat HP miliki sendiri, selain itu pastikan juga terhubung dengan koneksi internet lancar.
    1 Buka Aplikasi Lazada 3

  2. Pilih Menu Akun

    Lalu langkah berikutnya pengguna cukup klik langsung lanjut pilih menu Akun pada bagian pojok kanan bawah.
    2 Pilih Menu Akun 2

  3. Klik Lihat Semua Pesanan

    Nantinya ada cukup banyak menu bisa anda gunakan, disini anda cukup pilih saja menua Pesanan saya dan lanjut klik Lihat Semua Pesanan Saya.
    3 Klik Lihat Semua Pesanan

  4. Pilih Pesanan Akan Dihapus

    Kemudian akan muncul banyak pesanan sudah selesai maupun telah dibatalkan, disini anda tinggal pilih pesanan dibatalkan.
    4 Pilih Pesanan Akan Dihapus

  5. Klik Hapus

    Setelah itu tinggal lakukan penghapusan produk telah dibatalkan dan sampai disini anda sudah berhasil menghapus pesanan telah dibatalkan.
    5 Klik Hapus

Kesimpulan

Begitu mudah bukan hapus pesanan di Lazada yang telah anda batalkan, disisi lain pengguna juga bisa melakukan pembelian lagi. Sampai disini dapat menarik kesimpulan jika Lazada memang selalu memberikan kemudahan dalam menggunakan aplikasi, jadi sangat kami sarankan sekali untuk selalu gunakan Lazada,

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara menghapus pesanan telah dibatalkan di Lazada beserta syarat dan ketentuan berlaku dapat Carabelanja.id sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua pengguna aplikasi Lazada sedang membutuhkannya.