6 Cara Menghubungi Lazada 2021 : Syarat & Ketentuan

Cara Menghubungi Lazada – Demi memberikan layanan terbaik terhadap semua konsumen setia, kini para pengguna bisa melakukan komplain ataupun permasalahan lain dengan mudah. Sebab telah tersedia fitur Chat dengan CS yang dapat di akses langsung melalui aplikasi Lazada, adapun cara menghubungi Lazada melalui chat sama CS memang mudah dan cepat.

Hanya saja untuk awalan anda akan chat dengan robot dari Lazada, jadi harus bersabar hingga muncul menu chat sama agen sekarang. Apabila sudah muncul opsi seperti tersebut maka akan langsung berkomunikasi sama pihak Lazada langsung buka dengan robot lagi, apabila sudah terhubung maka segala permasalahan sedang anda alami segera diselesaikan oleh agen Lazada tersebut.

Meskipun prosesnya begitu mudah dan cepat, tetapi masih saja banyak pengguna yang belum mengetahuinya dan beranggapan jika fitur tersebut hanya dilakukan oleh robot dari sistem Lazada. Pada hal untuk menghubungi Lazada lewat fitur tersebut ada beberapa tahapan harus dilakukan, intinya anda awali dengan permasalahan sedang dialami ataupun juga hendak KOMPLAIN KE LAZADA.

Sebetulnya untuk menghubungi Lazada tidak hanya lewat Chat sama CS saja, setiap pengguna bisa menghubungi nomor ponsel Lazada langsung. Hanya saja cara ini cukup susah, karena yang menghubungi nomor tersebut bukan anda saja. Melainkan semua pengguna Lazada yang memiliki permasalahan berkaitan dengan Lazada.

Cara Menghubgi Lazada

Sampai disini pastinya pemilik akun semakin penasaran dan ingin sekali mengetahui bagaimana cara menghubungi Lazada yang benar dan apa saja persyaratan harus dilengkapi. Untuk menjawab rasa penasaran seperti tersebut, silahkan simak langsung ulasan dari Carabelanja.id telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Syarat Menghubungi Lazada

Syarat Menghubungi Lazada

Sebetulnya untuk menghubungi Lazada tidak ada persyaratan apapun, cukup pastikan saja anda memiliki permasalahan dan harus segera diselesaikan. Permasalahan bisa juga tentang pengajuan pengembalian barang, REFUND DANA, komplain dan beberapa hal lainnya.

Semisalnya saja ingin melakukan pengajuan pengembalian barang, maka beberapa hal wajib dilengkapi ialah foto bukti produk rusak.video produk, nomor pesanan dan beberapa hal lain yang dibutuhkan. Dengan melengkapi itu semua maka CS Lazada bisa langsung membantu anda untuk menyelesaikannya.

Cara Menghubungi Lazada

Sampai disini kami anggap jika anda semua sudah paham dan jelas akan syarat dan ketentuan, jadi langsung saja lanjut ke pokok pembahasan sesuai judul diatas. Agar lebih jelas dan detail, silahkan simak langsung panduan seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Lazada

1 Buka Aplikasi Lazada 1

Langkah pertama harus anda lakukan ialah buka aplikasi Lazada lewat perangkat HP, namun sebelum itu pastikan terhubung dengan koneksi internet lancar agar proses lebih mudah dan cepat.

2. Klik Menu Akun

2 Klik Menu Akun

Apabila sudah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi Lazada, silahkan langsung pilih menu Akun pada bagian pojok kanan bawah pada layar HP.

3. Pilih Menu Chat dengan CS

3 Pilih Menu Chat dengan CS

Setelah berhasil masuk ke menu akun, silahkan guril saja kebawah hingga muncul menu Chat dengan CS. Jika sudah ditemukan langsung saja tap menu tersebut.

4. Ketik di Kolom

4 Ketik di Kolom

Selanjutnya tinggal ketik pada kolom tersedia, silahkan ketik permasalahan sedang anda alami. Jika sudah tap kirim.

5. Klik Chat dengan Agen Lazada

5 Klik Chat dengan Agen Lazada

Apabila sudah muncul opsi Chat dengan Agen Lazada, maka klik saja opsi tersebut.

6. Berhasil

6 Berhasil

Sampai disini anda sudah berhasil menghubungi Lazada, selanjutnya tinggal informasikan saja permasalahan sedang anda hadapi.

Call Center Lazada

Call Center Lazada

Jika anda belum puas sama layanan yang diberikan melalui Chat sama CS Lazada, maka bisa gunakan opsi lain yakni menghubungi nomor call center. Berikut kami lengkapi dengan nomor kontak bisa anda hubungi sebagai berikut :

  • Nomor Telephone : +622180640090
  • Hari Kerja : Senin – Minggu
  • Jam Kerja : 09-00 – 17.00

Untuk menghubungi nomor tersebut cukup susah, jadi anda harus bersabar. Sebab tidak hanya anda saja sedang menghubunginya, semua pengguna Lazada yang sedang mengalami masalah tentu memiliki pikiran sama dengan anda yakni menghubunginya lewat call center Lazada.

Keuntungan Menghubungi CS Lazada

Keuntungan Menghubungi CS Lazada

Ada cukup banyak keuntungan jika pengguna menghubungi CS Lazada langsung, jika penasaran dan ingin mengetahui apa saja. Silahkan simak langsung informasi sudah dipersiapkan seperti berikut ini.

  • Setiap permasalahan sedang di hadapi pengguna akan diselesaikan.
  • Setiap masalah akan dibantu oleh pihak Lazada langsung.

Kesimpulan

Sampai disini dapat menarik kesimpulan bahwa menghubungi CS Lazada memang sangat mudah dan cepat jika menggunakan fitur Chat dengan CS Lazada, sedangkan untuk menghubunginya lewat nomor CS Lazada cukup susah. Dan disini kami lebih menyarankan untuk menggunakan Chat dengan CS Lazada karena lebih mudah dan pengguna juga tidak dikenakan pulsa untuk menelphone pihak Lazada.

Nah seperti itu tadi pembahasan lengkap mengenai cara menghubungi Lazada serta syarat dan ketentuan yang bisa Carabelanja.id sampaikan kepada semuanya. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu setiap pengguna aplikasi Lazada sedang membutuhkan pembahasan seperti tersebut.